in , , , , ,

Angelina Jolie Dukung 2 Bocah Dermawan, Bantu Donasi untuk Yaman….Artis Papan Atas Saja peduli.

NKRI.Net – 

Angelina Jolie menunjukkan empatinya terhadap Yaman baru-baru ini. Ia tersentuh dengan aksi kemanusiaan dua bocah yang viral menjual minuman limun untuk disumbangkan pendapatannya ke Yaman bernama Lemonaid Boys.

Menurut Perserikatan Bangsa-bangsa, Yaman telah mengalami krisis sejak empat tahun terakhir. Situasi negara tersebut mengalami penurunan ekonomi yang drastis serta konflik sejak perang saudara yang meletus pada 2015.

Konflik yang berlangsung membuat Yaman berada di ambang krisis dan mengakibatkan kelaparan dan memperburuk keadaan di banyak sektor di negara tersebut.

Dua bocah yang menginspirasi Angelina Jolie adalah Ayaan dan Mikaeel yang berdomisili di Inggris. Mereka membuka kios limun di momen musim panas kali ini.

Ayaan dan Mikaeel menjual minuman tersebut seharga USD 3 per gelas usai orang tua mereka menunjukkan sebuah kondisi di Yaman lewat sebuah video. Video tersebut kemudian menginspirasi keduanya untuk melakukan penggalangan dana lewat menjual limun segar.

Dilansir People, Angelina Jolie mengetahui aksi sosial Ayaan dan Mikaeel kemudian menghubungi keluarga dua bocah tersebut dan memutuskan memberikan donasi.

Berikut Isi Surat Yang di Layangkan.

Dear Ayaan dan Mikaeel, terima kasih atas apa yang kalian dan teman-teman kalian lakukan untuk membantu anak-anak di Yaman,” tulis Jolie dalam catatan yang ditandatangani kepada Ayaan Moosa dan Mikaeel Ishaaq.

“Maaf, saya tidak dapat membeli limun dari Anda, tetapi saya masih ingin memberikan sumbangan untuk stan Anda,” sambung Angelina Jolie.

Halaman: 1 2

Jarang disadari, 6 kebiasaan saat sarapan ini bikin gampang lelah…saat Aktivitas

Kades Bertato di Jateng,Keren?Biasa Saja?Ngerii?Klo saya Gokil.Yang Penting Kerjanya.